Custom Paper Bag Murah Untuk Acara Reuni

Custom Paper Bag Murah Untuk Acara Reuni

Size
Harga:

Deskripsi

Tas Kertas Reuni
Tas kantong bingkisan untuk kemasan souvenir atau cendera mata bisa Anda pesan di tempat kami dengan harga super murah. Pilihan bahan lebih lengkap. Mulai dari bahan karton atau kertas hingga bahan kain. Anda bisa pesan custom dengan spesifikasi yang dibutuhkan. Baik itu dari jenis bahan yang akan digunakan. Ukuran kantong bingkisan yang dipesan, desain, dan quantity.

Kantong bingkisan dari bahan karton bisa dibuat dengan warna full hitam mengkilap seperti contoh gambar.  Diproduksi untuk kebutuhan wadah souvenir dalam acara reuni Universitas Achmad Yani Banjarmasin

Tas kertas bingkisan souvenir ini dibuat menggunakan bahan kertas kraf putih dengan gramasi 150 gsm.

Ukuran tas bingkisan reuni ini, yaitu panjang 30 x tebal 10 x tinggi 30 cm (bisa request sesuai kebutuhan). Cetak fullcolor. Base board menggunakan kertas karton duplek dengan handle tali koor berwarna putih(custom warna).

Harga tas kantong bingkisan bahan kertas ini hanya Rp. 3.250/pcs saja Gratis desain. Sedangkan untuk pemesanan 500 pcs seharga Rp. 3850/pcs. Jika kebutuhan Anda tidak terlalu banyak, kami juga bisa melayani pemesanan dalam jumlah tertentu saja. Untuk konsultasi bisa langsung hub kami di 081217180308. tinggal klik tidak perlu save nomor.

Bisa Kunjungi Market place kami. imanpaperbag


0 Reviews